Santai Sejenak Setelah Lulus Kuli ah!?

Setelah lulus kuli ah bukanlah hal yang baik untuk bersantai-santai walaupun sejenak, karena kehidupan dalam pencarian jati diri akan dimulai, ya memang sebagian orang memilih untuk santai sejenak setelah lulus kuli ah, mungkin karena kehidupan secara finansialnya stabil, dia bisa pergi traveling, menghabiskan waktu bermain game sampai lupa waktu kalau dia calon pengangguran.
Menurut hadran itu sangatlah merugi, kenapa? Karena persaingan untuk mencari pekerjaaan bagi yang masih memiliki jiwa pekerja seperti hadran sangatlah perlu memakan banyak waktu, tidak praktis dalam mendapatkan pekerjaan, kecuali punya orang dalam seperti orang tua sendiri yang punya perusahaan, keluarga yang punya jabatan tinggi, mungkin akan sangatlah mudah, maka hal untuk bersantai setelah lulus kuli ah sangatlah bagus. 

Oh tidak untuk hadran yang secara finansial masih kurang stabil,  mendapatkan pekerjaan sangatlah penting dibanding harus bersantai saat lulus kuli ah, semangat mahasiwah yang baru lulus itu berapi-api akan menjadi moment yang sangat bagus, bisa berguna untuk kinerja suatu perusahaan. 

Ketika sesudah mendapatkan pekerjaan, baru memikirkan buat cuti tahunan untuk bersantai traveling, alangkah baiknya seperti itu ya kata hadran bercuap kepada diri sendiri didepan kaca dengan wajah tamvan nan mempesona.
~
Source images by palui ~

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2014 - 2020 | All Right Reserved