Lapar Saat Hujan ?

Musim hujan membuat kita lebih gampang lapar dan untuk bahagia butuh tenaga ekstra loh loh. Makanan hangat berkuah tentu dong cocok untuk kita santap lui! "kata hadran kepada palui".

Bakso,mie ayam dan gorengan jelas menjadi andalan untuk disantap saat hujan,ah tapikan ini tanggal tua lui,lagian di hutan juga nggak ada gojek lui dan km disuruh keluar hujan-hujanan juga nggak mau, Jadi mie instan aja sepertinya lebih asik,apalagi mie soto banjar limau kuit yang akan kita masak dan santap "kata hadran kepada palui".

Jangan lupa beli mie instan soto banjar limau kuit ,mie soto banjar ,mie goreng masak habang melalui www.tokopedia.com/banjarese eh kita di kos punya banyak dran noh dua puluh dus,oiya lupa,tapi tadikan iklan aja lui,masa kita anak kos ngga ada usaha.

Bahan yang kita perlukan untuk membuat mie instan soto banjar limau kuit versi hadran dan palui :

--Empat bungkus mie instan kuah limau kuit atau soto banjar. (Maklum kelaparan jadi empat bungkus)

--Cabai rawit iris kecil-kecil,bagi yang suka pedas. (Jangan ngaku laki ternyata bumbu pedas mie dibuang)

--Empat butir telur ayam kampung atau bebek. (Kalau hadran lebih suka telor bebek halabio)

Perhatian!!!
kenangan pada masa lalu jangan dicampur dalam pembuatan mie,nanti rasanya pahit,jadi terpaksa harus dibuang,kan mubazir! "Apaan sih dran nggak jelas kata palui sembari menghapus air mata yang keluar dari wajah hadran".

Langkah selanjutnya :
--Rebus air di panci kecil atau besar sampai mendidih. Kemudian masukkan mantan eh telur ayam kampung atau telur bebeknya saat air sudah mendidih.

-- Angkat telur sekiranya sudah matang atau buat yang suka setengah mateng seperti palui ngga masalah,sesuaikan selera masing-masing.

-- Kemudian rebus mie instan soto banjar limau kuit atau soto banjar masak hingga mateng. Tiriskan dan selamat menikmati aroma dari mie soto banjar limau kuit,soto banjar,mie goreng masak habang, khas kalimantan selatan.

Jangan lupa berdoa sesuai kepercayaan masing-masing,berdoa mulai.

Lui tolong dong kita ini kan nggak ada minum,masa makan ngga minum,srettt dong,tolong bikih teh gunung sari dulu dah,ahsiap bosqueeee "sahut palui".

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2014 - 2020 | All Right Reserved