Nostalgia Kartun Anak Tahun 90an

       Hai guys gimana kabar kalian ? alhamdulillah semoga selalu sehat ya. ketikan blog oh andrian kali ini tentang "nostalgia dengan serial kartun anak tahun 90an". kalian masih ingat apa saja serial kartun pada saat tahun 90an ? tentunya teman-teman pasti masih sangat ingat dong.
       Anak pada tahun 90an kalau hari minggu pagi pasti yang ditunggu-tunggu adalah sisa-sisa kenangan serial kartun, yang tayang saat itu di stasiun televisi indonesia. oiya apa yang pernah di dapatkan pada era 90an tidak akan pernah lagi di dapatkan pada era sekarang loh.
       Semoga teman-teman di era 90an bisa kembali nostalgia dan teman-teman era sekarang berimajinasi ke masa anak-anak era 90an, ingat jangan berimajinasi tentang masa lalu, nanti sedih, galau, nangis lagi.

Berikut ini beberapa serial kartun anak tahun 90an - selamat bernostalgia :
1. Doraemon 

               Images By Fujiko F. Fujio
      Doraemon merupakan serial kartun favorite sepanjang masa,terutama untuk diri aku pribadi, doraemon merupakan sebuah robot kucing sebelumnya berwarna kuning loh,tapi karena catnya luntur jadi berwarna biru *jadi kalau pilih cat jangan sembarangan* dan dia suka menolong nobita kalau lagi dalam kesusahan, *belikan doraemon dong :v

2. P-Man / PerMan

          Images By Search Engine Google
      Hayo siapa yang kangen nonton serial kartun p-man atau yang lebih dikenal perman,ini kartun juga seru,biasanya meneami saat sore hari saat pulang sekolah,ehm tapi masih seru doraemon :d .

3. B-Robo Kabutack / Kabutaku

          Images By Search Engine Google
      Kalau serial kartun kabutaku teman-teman tentu ingat dong ? jadi ingat waktu masih sekolah dasar,kalau dapat prestasi / ranking kelas dibelikan robot kabutaku :v .

4. Dr Slump - Arale Norimaki 

          Images By Akira Toriyama
      Kalau ingat arale pasti ingat ta*k,hehehe arale robot wanita loh, yang di ciptakan oleh dr slump, dan arale ini memiliki sifat yang naif yaitu suka mainin perasaan ta*k :v .

5. Crayon Shinchan

           Images By Yoshito Usui
       Kalau dulu nonton serial kartun shinchan biasanya di dampingi sama mama,karena takut ada adegan yang sangat bodoh tapi heheh menyenangkan, shinchan merupakan bocah yang berusia lima tahun,inchan ini suka bikin repot orang-orang disekitar dan yang paling disukai shinchan adalah pahlawan bertopeng.

6. Ninja Hattori 

           Images By Fujiko Fujio
       Mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudera kira-kira sih gitu liriknya,buat yang belum pernah nonton serial kartun ninja hattori bisa langsung cari di youtube aja.

7. Digimon Adventure

            Images By Akiyoshi Hongo
       Digimon (digital monster) Kalau ingat jaman masih sekolah dasar,serial kartun digimon sangat menarik dan seru,pada saat itu juga ada loh tamagotchi digimon.

8. Yu-Gi-Oh

             Images By Kazuki Takahashi
       Yu-Gi-Oh! adalah sebuah serial kartun permainan kartu,ehm tahun 90an yu-gi-oh juga sudah ada dalam bentuk game konsul loh,jadi anak 90an nggak terlalu menderita :v .

9. The Genius Bakabon

             Images By Fujio Akatsuka
       Satu kata untuk serial kartun bakabon,koplak! keluarga bakabon termasuk orang-orang yang sangat aneh,hahaha.

10. Inuyasha

             Images By Rumiko Takahashi
       Mana suaranya yang kangen pada masa ada serial kartun inusyasha :D . Inusyasha merupakan sosok anjing siluman.

        Sebenarnya sih masih banyak serial kartun anak tahun 90an yang seru,tapi yang diatas merupakan favorite hehehe semoga teman-teman anak 90an bisa terhibur dan mengingat kembali kehidupan masa kecil yang sangat bahagia,jika ada salah dalam penulisan mohon dimaafkan :D .

    16 komentar:

    1. DoraEmon ini masih banyak peminatnya loh. Bukan hanya anak anak lagi. Temen temen kantor saya banyak fans bahkan ada yang mengoleksi pernak perniknya sampai selemari

      ReplyDelete
    2. dragon ball
      power rangers
      silormon
      saint seiya
      masih banyak dah
      kayaknya dlu hari minggu itu nikmat banget
      nongkrong di depan tv dari pagi sampe siang

      ReplyDelete
      Replies
      1. benar mas...waktu kecil, hari minggu merupakan senikmat2nya hari untuk melototin tipi :D

        Delete
    3. Aku demen nya cuman crayon sinchan

      ReplyDelete
    4. tetap saja doraemon menjadi favorit ::D

      ReplyDelete
    5. iya enak sepaket dari jam 7 sampe jam 12 film nya bagus2

      ReplyDelete
    6. Haha... ngomongin masa kecil emang enggak ada habisnya. Kaya kartun2 ini. Bisa deh ditambahkan sama dragon ball, arale, sailormoon, conan, dll.

      ReplyDelete
    7. kesukaan saya inuyasa as. hahahaha

      ReplyDelete
    8. Kalau saymah jadi inget sama yugi oh,, sering lupa waktu kalau sudah maen game dan nonton film itu :D

      ReplyDelete
    9. kini mereka hanya tinggal kenangan

      ReplyDelete
    10. Doraemon masih sering diputar bebrapa bulan kebelakang hhm kangen dulu hari minggu nonton rame rame di tv tetangga

      ReplyDelete
    11. Yang masih tenang sampai tahun ini kartun shinchan :)

      ReplyDelete
    12. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    13. Pengennya lihat digimon kembali tapi sudah tidak ada yang nayangin di tv indonesianya.

      ReplyDelete
    14. doraemon hits sampai skrg .. tp bakabon kayanya kapan ya terakhir saya nonton sama ninja hattori .. wkwk .. mungkin waktu saya SD skrg saya sudah kuliah tingkat 2 .. wah lama ya :D

      ReplyDelete

    tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

     
    oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian