Awas,Kecanduan Game Pokemon Go!

Hai kawan-kawan yang hatinya selalu bersemangat untuk menjalani hari demi suatu tujuan dan impian, eh demi mencari pokemon yang lucu-lucu seperti kamu, uhuk setelah beberapa bulan kurang fokus buat nulis di blog pribadi, sekarang saya kembali fokus untuk menulis tentang pokemon go, yang membuat orang-orang mulai kecanduan lebih dari game-game sebelumnya yang pernah membuat kecanduan.


Kenapa game ini membuat candu orang-orang untuk memainkannya tanpa henti, tentu teman-teman pada taukan, game pokemon go mengajak pemainnya langsung untuk mencari pokemon dalam kehidupan sehari-hari, tapi ada juga hal negatif yang seharusnya tidak dilakukan oleh pemainnya, seperti mencari pokemon dengan mengendarai motor, mobil, becak, karena hal ini bisa membahayakan diri sendiri atau pihak lainnya, karena kalau kehilangan fokus bisa saja motor yang kita kendarai terbang nabrak trotoar jalan.

Ada juga hal positif dari game pokemon go yaitu bisa membuat sehat tubuh, kenapa ? karena dalam permainan pokemon go, harus selalu keluar rumah untuk berburu pokemon, tentu dengan berjalan kaki membuat yang biasa malas keluar rumah bisa mendapatkan keringat, membakar kalori, menurunkan resiko terkena penyakit, kaki jadi kuat dan tentunya membuat lebih berenergi seperti pikachu. tentu ini salah satu kecanduan yang baik untuk bermain pokemon go, tapi yang terbaik sih tidak lupa waktu dan tempat untuk bermain pokemon go.

Dalam permainan pokemon go, juga harus sedia powerbank, karena sangat boros penggunaan batre hp, oiya ditambah dengan isu kemunculan pokemon rare, pemain pun mulai menggila mencarinya, hati-hati ya jangan biarkan game mengendalikan pemainnya,pemain harus pintar mengendalikan gamenya, jangan sampai waktu terbuang hanya untuk bermain game *plak digampar. saya juga main pokemon go kok, sudah keliling dunia malahan sebenarnya sih di rumah aja, tunggu update selanjutnya cara bermain pokemon go dari rumah tapi bisa keliling dunia, cie penasaran.

4 komentar:

  1. Alhamdulillah daku ngak tertarik main pokemon

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah sampai skrng gw belum tertarik dengan games pokemon, takut nanti malah kecanduan :))

    ReplyDelete
  3. Kalau saya sih ga kecanduan soalnya ga suka main game mas.

    Malahan dibeberapa kota, pihak MUI setempatnya mengharamkannya tapi buat MUI Pusatnya masih dalam kajian. Makasih mas ulasannya.

    ReplyDelete
  4. aku sih gak terftarik main permainan ini, eh emang punyaku gak kompitable juga sih hahah... enakan main ps bro

    ReplyDelete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian