4 Tipe Teman Terbaik Dalam Hidup

Niatnya sih mau bikin puisi, tapi aku sering baper (bawa persawahan bawa perasaan) setiap bikin puisi, kalau sudah baper, aku sering habisin tisu di toilet, sering kena marah sama emak, jadi biar tidak cepat habis tisunya, aku tunda dulu bikin puisinya.
 

Postingan kali ini tentang 4 tipe teman terbaik dalam hidup – versi blog oh andrian, tanpa basa-basi, silahkan cium mantan eh selamat membaca, oiya tunggu dulu, jangan lupa sambil minum kopi agar terasa nikmat hari ini.

1.Teman Tipe ATM Berjalan

Apa yang kalian pikirkan guys ? semoga sama dengan apa yang aku tulis! Teman tipe atm berjalan adalah teman yang siap siaga membantu kita saat dalam keadaan terdesak, terutama soal uang atau pakaian.

Contoh  :
Saat berada di kantin sekolah/kampus, mau jajan tapi lupa bawa uang jajan ? pasti deh yang ada dipikiran,minjam uang teman tipe atm berjalan.
lagi jalan-jalan/liburan biasanya teman tipe atm berjalan,selalu ngajak untuk nemaninnya dan segala keperluan kita dia yang tanggung.
Jika kalian punya teman tipe atm berjalan, jangan pernah buat dia merasa dimanfaatkan, karena teman seperti ini teman yang selalu peduli dengan keadaan kita.

2.Teman Tipe Setia Kawan

Ngomongin setia kawan, ehm semoga teman-teman lama kita tergolong yang setia kawan, walaupun sekarang kita hidup di jaman teknologi yang semakin hari berkembang pesat, dimana yang jauh mendekat dan sebaliknya karena pengaruh gadget dan social media.

Saat mengenal yang namanya social media, seperti fb, twitter, tentu dong bertemu dengan teman-teman baru, ada yang kecanduan berlama-lama dengan social media terbaru seperti instagram, path, pinterest, hingga lupa waktu untuk bersosialiasi dengan orang-orang di kehidupan nyata dan teman lama diabaikan kenapa gak mantan aja ya yang diabaikan *ah lupakan. tidak peduli dengan teman-tema lama yang ngajak main bareng atau sekedar nongkrong untuk minum kopi.

Tapi beruntunglah jika masih punya teman yang peduli, saat rasa candu berlama-lama bermain social media,yang membuat lupa waktu. Teman datang ke rumah, memberi masukan dan nasehat baik. Bukankah itu sangat baik,walaupun sempat menjauh dari teman lama, tapi dia selalu peduli.

3.Teman Tipe Penghibur

Yoyoyo teman tipe penghibur, apa kalian berpikir tentang penggoda atau semacamnya, semoga aku salah ya aku salah. Teman tipe penghibur yang dimaksud adalah teman yang setia menghibur saat dalam keadaan susah, sedih, bahagia, bisa dibilang pelawak.

Contoh :
Saat baru jadian terus besoknya putus *bukan curcol atau sudah lama kenal sama gebetan tiba-tiba ditikung *bukan curcol. Hal seperti ini terkadang bisa bikin galau, tapi beruntunglah masih punya teman tipe penghibur, tidak perlu diminta dia sudah tahu kalau kita lagi galau, pasti langsung diajak jalan-jalan, dia selalu mencoba atau melakukan hal-hal konyol untuk sekedar membuat kita ketawa, selain menghibur dengan tingkah laku konyolnya, teman tipe penghibur juga selalu punya mantra untuk buat kita bisa tersenyum, yaitu dengan cara memberi kenalan baru wanita/pria dan dia juga rela comblangin demi buat kita tersenyum.
Jika kita punya teman tipe penghibur, yuk ucapkan terima kasih atau peluk tapi sebentar aja jangan lama-lama nanti bisa terjadi kesalah pahaman *khusus pria.

4.Teman Tipe Jalan Lurus

Terkadang kita hidup tidak selamanya lurus ya, ada yang suka belok, dalam artian nakal tapi tidak berlebihan, terutama saat kita menginjak dewasa, kan ada tuh waktu aku duet sama bang haji, yang begini liriknya, darah muda darahnya para remaja, yang selalu merasa gagah tak pernah mau mengalah. suka bentrok sama orang atau suka cari perkara, ssebagian ada yang kembali ke jalan lurus untuk tidak mengulanginya, tapi ada juga yang keterusan, nah beruntungnya kalau punya teman tipe jalan lurus saat kita masih suka di jalan belok, pasti teman jalan lurus selalu sabar untuk membantu kita berubah bukan jadi power rangers tapi menjadi lebih baik. Teman tipe jalan lurus dalam hidup memang selalu kita perlukan dan jangan berkecil hati buat yang masih di jalan belok, karena saat sudah berhasil kembali ke jalan lurus, banyak pelajaran yang bisa diterapkan untuk selalu melangkah menuju jalan lurus yang cerah.

Yoyoyo berakhir sudah tentang 4 tipe teman terbaik dalam hidup, ehm sebenarnya sih masih banyak tipe-tipe teman terbaik dalam hidup -  versi blog oh andrian, dari pada kalian bacanya tambah pusing dan berhubung jadwal aku padat *plak, sampai disini dulu ya, jika ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan karena dari mantan aja belum dimaafkan, masa kalian juga, semoga hari ini hari yang menyenangkan, jangan lupa bahagia guys.

18 komentar:

  1. Untung saya punya ke-4 teman seperti itu :)

    ReplyDelete
  2. Seneng banget kalo punya temen ATM berjalan #ngakModal

    ReplyDelete
  3. yang tipe ATM berjalan sistemnya ATM peminjaman atau ATM traktiran :v

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah punya kesemua teman tipe di atas, ditambah tipe teman yang absurd juga hehhee

    ReplyDelete
  5. Temen type ATM berjalan nih yg juga gk kalah baik bangt ah ,,,hehe

    ReplyDelete
  6. semoga teman" kita selalu membawa bermanfaat untuk pribadinya ^^

    ReplyDelete
  7. Temeen tipe penghibur itu biasanya dia multi talent bisa menjadi ke 4 nya. memang sih temen yang paling gila itu bisa nyenengin hati yang gundah gulana :D

    ReplyDelete
  8. Duh jadi inget teman-teman daku nih. Kayaknya semua tipe ini ada semua di mereka. Hehe....

    ReplyDelete
  9. Bahagia banget yah mas jika punya teman dengan 4 type tersebut :)

    ReplyDelete
  10. Tipe perusuh harusnya ada hahahhahha

    ReplyDelete
  11. Aku kayaknya tipe ATM berjalan yang abis kebobolan deh mas! Hahahah:DDDD

    ReplyDelete
  12. saya bersyukur punya jenis semuanya nih. malah lebih mas.

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah sahabat saya bunya ke 4 nya

    ReplyDelete
  14. pertanyaannya, bagaimana kalo tipe mantan terbaik dalam hidup?

    *tanya rumput yang bergoyang
    hi hi hi :)

    ReplyDelete
  15. Saya mau yg semua tipe ini.. :)
    Juga kawan yang tidak pernah malu untuk mengakui bahawa saya adalah sahabatnya

    ReplyDelete
  16. Ada ada aja ya tipe teman atm berjalan, pasti uang nya banyak ya gan hhh

    ReplyDelete
  17. Temen yang oportunis, pelit, atau habis manis sepah dibuang, kadang juga bermanfaat. Bermanfaat buat dijadikan standar kelayakan, supaya kita enggak jadi kayak gitu juga. #halah :))

    ReplyDelete
  18. Saya sih carinya tipe atm nya bakal saya sayang2 terus

    ReplyDelete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian