Sampai Jumpa

Baiklah anak-anak,tugasnya jangan lupa dikerjakan, nanti bapak periksa dengan saksama, jangan dibiasakan sistem kebut semalam, sampai jumpa bulan depan ya, saya tunggu tugas kalian semua, selamat liburan.

Ah kalau ingat masa-masa waktu sekolah di suuzuran jadi kangen teman-teman bolos sekolah, ke warnet cuma buat bikin cheat game yang saat itu lagi booming yaitu game point ngeblank. Rasanya kalau billing warnet mau habis sedih banget, karena belum sempat upload filenya disalah satu situs legendaris saat itu n3.

Beberapa tahun melewati kehidupan sekolah yang membosankan, bukan karena pelajaran dan guru-gurunya, tapi sekolah di STM tidak ada siswinya, batang semua!!! Tahun terakhir pun tiba, saat-saat menegangkan pun sudah kami lewati yaitu Ujian Nasional.

Saat itu hal yang terpikirkan sesudah melalui Ujian Nasional adalah perpisahan, dimana kita tidak akan bisa bersama-sama lagi, melakukan kegiatan yang begitu profesional, karena ketika lulus sekolah kita punya tujuan masing-masing demi mengejar karir atau pendidikan di jenjang yang lebih tinggi.

Hingga sampai jumpa kata yang saling kita ucapkan satu sama lain, sampai jumpa nanti ya teman, kalau sukses jangan lupa sama teman, bla bla bla dan hingga akhirnya kita saling tidak ingat dengan kata yang terucap.

srcimg by crows zero

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2014 - 2020 | All Right Reserved