Kenapa Karyawan Terbaik Keluar Kerja

7 Alasan Kenapa Karyawan Terbaik Harus Keluar Kerja.


 
  1. Keluar karena tekanan kerja yang terus membesar
    Tekanan kerja yang terus menghimpit bisa jadi adalah pendorong karyawan untuk mundur. Tekanan kerja semisal banyaknya pekerjaan, waktu yang semakin ketat, beban kerja, lembur yang tidak pernah dibayar dan sebagainya. Ketika tekanan kerja sudah berada di luar kesanggupan karyawan, ia akan kelua.
  2. Keluar karena prestasi tak dianggap
    Karyawan terbaik keluar karena prestasi yang mereka lakukan tak pernah dianggap dan tak diapresiasi sama sekali. Tak ada yang menghargai prestasi atau kemajuan yang dibawa oleh seorang karyawan, Sedangkan para penjilat yang tidak memiliki keahlian lebih dianggap dan diapresiasi Maka jangan heran bila karyawan tersebut memilih mundur dari pekerjaan.
  3. Keluar karena ada intrik dan drama di kantor
    Karena ada intrik dan drama di kantor. Intrik dan drama bisa terjadi di mana saja, kantor misalnya. Berawal dari perasaan iri karyawan lain yang punya prestasi terbaik, sehingga menciptakan kompetisi yang tidak sehat. Misalnya menyebarkan gosip buruk dan sebagainya hingga membuat karyawan harus mengundurkan diri.
  4. Keluar karena ada masalah keluarga
    Karyawan terbaik keluar karena ada masalah keluarga. Masalah bisa saja terjadi bukan dari kantor, melainkan keluarga karyawan. Semisal pasangannya tidak mengizinkan lagi untuk bekerja, atau anak-anak mereka memerlukan perhatian lebih dan dari perusahaan tidak ada kebijakan. Kondisi tersebut kemudian membuat karyawan terbaik ingin mengundurkan diri.
  5. Keluar karena gaji terlalu kecil
    Karyawan terbaik keluar karena gaji terlalu kecil atau waktu yang dibutuhkan terlalu lama untuk naik gaji dan untuk kejelasan menjadi karyawan tetap pun tidak pernah jelas,selalu diimingi dengan janji janji sedangkan pekerjaan selalu bertambah. Karyawan berharap dengan membaiknya performa kerja, maka ada peningkatan dalam urusan pendapatan. Meskipun gaji tidak naik, paling tidak ada fasilitas baru yang diperoleh. Jika performa mereka terus meningkat tetapi gajinya tetap dan tidak ada kejelasan untuk pengangkatan sebagai karyawan tetap, mereka bisa berpikir kantor hanya mengeksploitasi dirinya.
  6. Keluar karena ada perusahaan yang lebih baik
    Karyawan terbaik keluar karena ada tempat lain yang menawarkan gaji atau fasilitas lebih baik dari kantor yang sekarang. Bila prestasi tak ditunjang dengan perbaikan pendapatan, jangan heran bila karyawan akan keluar kerja.
  7. Keluar karena pindah domisili atau tempat tinggal
    Berganti domisili juga bisa menjadi alasan tersendiri. Karyawan terbaik memutuskan untuk tinggal di daerah lain dengan alasan personal, lalu memutuskan untuk keluar dari perusahaan. Perusahaan yang tidak ingin kehilangan karyawan terbaiknya, biasanya berusaha mentransfer karyawan ke kantor cabang terdekat di daerah tujuan tapi kalau tidak disetujui,tidak masalah,bisa buka usaha merintis atau mencari perusahaan baru.
Apakah kalian ada di antara 7 Alasan Kenapa Karyawan Terbaik Keluar Kerja - versi blog oh andrian :D, oiya gan bila kita atasan, kita bahagia bisa merampas hak bawahan, memungut hasil keringat mereka atau menakuti-nakuti mereka supaya berkorban demi kesenangan kita, semoga cepat diberikan hidayah!!!
semoga kita tergolong oleh orang-orang yang sabar dan mendapatkan banyak ridha dari Allah SWT.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2014 - 2020 | All Right Reserved