Selamat Menunaikan Puasa Ramadhan

 

  Alhamdulillah saya pribadi bersyukur atas nikmat tiada tara,karena masih diberi kesehatan dan tentunya bisa kembali bertemu dengan bulan suci ramadhan,waktu nonton televisi menunggu keputusan sidang isbat melalui kemenag (kementrian agama),ehm sudahkah melihat keberadaan hilal atau sudah bisa move on dari masa lalu, Alhamdulillah 1 syawal 1437 H ditetapkan pada tanggal 06 Juni 2016.
 Saya pribadi sebagai admin blog oh andrian,mengucapkan selamat menunaikan ibadah  puasa ramadhan dan mendapatkan keberkahan bulan suci ramadhan, ampunan-Nya, rahmat-Nya, pahala berlimpah barokah dan pembeasan dari api neraka, allah juga memberika kekutan dalam menjalani puasa ramadhan dan semoga menerima amalan-amalan kita,amin.
  Dan buat teman-teman yang puasa masih sendirian,ehm jangan khawatir, karena bisa memperkuat ketaatan kita kepada Allah swt, insya allah. jangan takut kalau sahur tidak ada yang bangunin,karena sekarang jaman sudah modern, tukang broadcast bayaran pun sudah ada hehehe. oiya buat teman-teman saya UNISKA(Universitas Islam Kalimantan Syeikh Muhammad Arsyad Al Banjary) , yang lagi skripsi semangat, karena saya juga masih ada revisi yang belum kelar hingga saat ini, tapi ya semoga cepat kelar, biar bisa fokus pada kerjaan yang ada, bukan curhat colongan loh ini.

Baca juga artikel : Tipe Orang Saat Puasa.

2 komentar:

  1. Semoga puasa kali inu banyak membawa berkah

    ReplyDelete
  2. semoga lancra puasanya, bro! :)

    ReplyDelete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian