Pesan Bulan Desember

 

Apakah sekarang aku masih bermimpi
Apakah langit sudah tidak sanggup membendung air matanya
Apapun keadaan cuacanya
Aku hanya ingin selalu melihatmu 

Seperti angin yang bermimpi untuk esok hari
Aku tidak ingin membuatmu kembali resah
Ijinkan aku menjagamu
Karena waktu tidak pernah berhenti

Kita masih menikmati hujan di langit yang sama
Berharap sehabis hujan pelangi memberi keindahan
Dengan alunan kicau riang dari sang alam
Biarkan secara perlahan rasa ini selalu mendekap erat

6 komentar:

  1. Sayangnya setelah turun hujan tidak ada sang pelangi datang :')

    ReplyDelete
  2. lama tak kesini nih si admin masih aja suka bikin puisi yang bagus kan, puisinya juga masih aja melow nih ya..

    ReplyDelete
  3. Ya, apapun keadaan cuacanya :')

    ReplyDelete
  4. wow keren masbro ini bisa bikin untaian kata-kata yang penuh makna. Compare saya udah angkat tangan*nyerah, deh :) salam kenal

    ReplyDelete
  5. kok komen saya sebelumnya gak muncul ya :( udah two tumb buat puisi keren ini

    ReplyDelete
  6. Waktunya menulis tentang bulan januari, mas :-D

    ReplyDelete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian