Hingga Waktu Berbicara

 

Keraguan dan rasa gelisah yang selalu menemani
Kini semua begitu mudah dari waktu ke waktu
Saat rasa sakit berkurang seiring dengan waktu
Walau selalu menari di atas setiap harapan

Terkadang ingin berbisik,tapi tak sempat terucap
Harus berapa banyak air mata yang terjebak
Tidak saat pelukan menghangatkan semuanya
Jangan pernah lewatkan setiap kata-kata yang pernah terdengar

Biarkan bergetar hingga merasuk ke dalam jiwa
Berharap setiap kali membuka mata
Setiap satu mimpi akan menjadi kenyataan
Hingga waktu kembali berbicara

Jika semua akan kembali
Lupakan semua cerita yang pernah berubah
Jangan biarkan terpenjara oleh cerita masa lampau
Hiduplah kembali dengan cerita baru.

35 komentar:

  1. Semangaat bangkit menatap cerita masa depan....
    Keep move on...kawan

    ReplyDelete
  2. Cerita masa lampau kadangkala hadir difikiran dan tak bisa ku buang jauh kerana ia membuat ku semangat untuk melangkah ke depan

    ReplyDelete
  3. move on dengan cerita baru ya mas. heheheh

    ReplyDelete
  4. sepertinya sedang galao kang

    ReplyDelete
  5. Masa lampau
    Ada terbesit galau
    Bunuhlah dengan niat pisau
    Biar kini bebas bahagia bergurau...

    ReplyDelete
  6. Ketika hidup di arungi rasa gelisah
    Dikarenakan banyaknya masalah
    Teruslah melangkah
    Dibalik itu semua ada anugrah

    ReplyDelete
  7. mantabs mas adrian untaian kata-katanya, puitis nan romantis, seromantis drama korea pokoknya, hehehehehehehehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku kurang tau drama korea kang,taunya hent*i aja *romantis juga gak xD

      Delete
  8. Getaran
    Dari jiwa dua insan
    Yang memohon pengertian :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih tau aja mba fidah :D

      Delete
  9. Cukup mengena mas puisinya.

    Oya kalau mau dibantu menerbitkan buku kumpulan puisi di google play, saya siap bantu. Soale udah ada blogger yang saya bantu yang namanya Sulthoni Solilkhon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas adam atas niat baiknya :), *mungkin nnti aku terbitkan buku sendiri, loh xD

      Delete
  10. move-on nih cerita'a :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan sih,lebih tepatnya bimbang :D

      Delete
  11. Setuju....... !! :)

    Ya Hiduplah kembali dengan cerita baru mugkin terlihat Lebih menawan dibanding laut biru cerita nanti. Mugkin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih mas,tpi ah sudahlah *langsung pakai kaca mata

      Delete
  12. giana mas cerita barunya sudah datang belum

    ReplyDelete
  13. Lagi mikir terjebak air mata lalu berbisik haha

    ReplyDelete
  14. Sudah melupakan masa lalu tapi kadang suka terlintas begitu aja. Gimana tuh bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayo coba dibayangkan mba zee :p

      Delete
  15. uhuk uhuk :)
    bergetar?

    jadi ingat syahrini, cetar membahan
    hi hi hi

    ReplyDelete
    Replies
    1. handphone di kantong celana yg getar bang :v

      Delete
  16. duh baper ya bacanya :D kaya semacam curhat puisinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh jangan baper neng :v

      Delete
  17. benar-benar indah sekali mas :D

    ReplyDelete
  18. Lanjuuuutkan langkah ... usah kau bimbang dg yg di belakangmu.

    Yg di depan menanti tuk kau raih ..genggam erat .. rawatlah.

    Hingga kau rasakan BUAH USAHAMU membuatmu nyaman ..! :)

    oh mas andrian ... ! kata2nya bikin gak kuaaat ...

    ReplyDelete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian