Hanya Bunga Tidur

 


Aku teriak dengan lantang dalam hening malam
Siapa yang perduli...apakah dirimu
Aku menangis tanpa air mata dalam hening malam
Siapa yang mendekap erat tubuhku...apakah dirimu

Tanya kepada orang di sekitar,apa aku pergi menjauh
Tentu tidak,aku masih sibuk menari sepanjang malam
Menunggu hadir dirimu mendekap mesra
Dimana...dimana... aku tanya pada dirimu yang tersenyum

Tidak ada jawab,kenapa begitu hening
Angin kembali membawaku menari dan terus menari
Hingga malam beranjak dini hari
Dingin...begitu dingin

Hingga aku terbangun dari malam yang panjang
Begitu banyak peluh di tubuh
Tuhan ini hanya mimpi,mungkinkah ini rindu
Kembali aku tidur dan mengusap peluh di tubuh

61 komentar:

  1. ini mimpi atau halusinasi mas?
    kayak beneran :)
    he he he

    puisinya keren sih, saya mah bikin yang beginian seharian ga jadi-jadi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puisinya pas sama Mas Adminya. sama sama keren plus ganteng hehhe :D

      Delete
    2. huda : mimpi mas hihihi ah mas huda suka gitu :p ditunggu loh mas huda bikin puisi :)

      Delete
    3. saud : ah si akang saud suka gitu :p semoga terus bisa bikin puisi yg terbaik :rainbow

      Delete
  2. Ternyata semua itu, hanya mimpi. Tapi terasa nyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. rianda : iya kang,sayangnya hanya mimpi :ice

      Delete
  3. Feeling pada puisi dapet dan terasa suasananya.

    Kalau dikumpulkan jadi buku tuh mas. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. adam : iya mas adam semoga bisa jadi buku,seperti halnya mas adam :) bantu doa aja ya :fire

      Delete
  4. Bunga tidur memang terkadang indah ya gan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. syaif : iya kang,sangat begitu indah :star

      Delete
  5. Wah ada yang lagi rindu rupanya hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. handriati : iya mba hihihi :$

      Delete
  6. Bagus mas kata-katanya :)
    Rindu yang hanya ada di dalam mimpi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alya : iya nih mba,sayangnya hanya dalam mimpi :D

      Delete
  7. apa yang tersembunyi
    dibalik manis senyumu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. awan : wah sprtinya ini sepenggal lagu dari iwan fals ya :D

      Delete
  8. oalah ternyata cuman kembang tidur toh ceritanya,mungkin karena banyak fikiran tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti belum baca semua isi puisinya Mas Yanto mah.. iya kan..?

      Delete
    2. emang kang saud baca semua gituh..? wkwkwk..

      Delete
    3. yanto : iya nih kang,sepertinya perlu refreshing,akang mau ajak jalan2 :party hohoho

      Delete
    4. saud : wihhh kang saud sprtinya sudah baca puisi saya yg lainnya :o

      Delete
    5. santika : iya nih bu,smoga aja sudah dibaca semua sama kang saud hihihi

      Delete
  9. Puisinya sangat mengagumkan Mas. saya sampe terbawa ke alam impian pribasanya.. Mas Andrian kaya Fujangga ya pandai menyusun bait indah Puisi yang sangat Fenomenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saud : hahaha kang saud mulai deh ,saya berasa di atas awan, :||

      Delete
  10. ini puisinya galau ya, jadi merindukan hadirnya seseorang

    ReplyDelete
    Replies
    1. defa : kira-kira seperti itu,atau masih dengan orang yg sama :)

      Delete
  11. lagi malarindu nih mas.. sampai terbawa mimpi hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. santika : sepertinya begitu bu, atau mungkin ada hal lainnya :D

      Delete
  12. Tuhan aja udah ngasi petunjuk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. fikri : iya mas,begitulah cara tuhan :)

      Delete
  13. Dan jam di dinding mengalu-ngalu ,seakan tahu isi hatiku. Deru-menderu, galau dan resah dalam kalbu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. djangkaru : iya kang, oiya kang bumi kapan bikin puisi hihihi

      Delete
  14. Indah sekali mas kata-kata mutiaranya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ibrahim : iya kang terima kasih,semoga saya bisa selalu menulis puisi :D

      Delete
  15. Witwiw... Merindu kekasih niyeeeee... hehehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. diar : ah nggak juga sih kang hihihi :D

      Delete
  16. Mimpi saja bisa jadi ide apalagi dunia nyata bisa produktif menulis puisi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sugiarto : semoga aja ya mas :D

      Delete
  17. Sambunglah tidur mu kembali
    Mungkin dia akan hadir lagi
    Dalam mimpi-mimpi mu nanti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. fidah : iya,smoga tak selalu dalam mimpi :D

      Delete
  18. pas baca yg dimana.. dimanaa... malah gue nyanyi lagunya ayu ting-ting :(

    tapi aku suka puisinya~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. azizah : dangdutan dong xD terima kasih zah :D

      Delete
  19. bagus puisinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nohas : terima kasih,semoga saya bisa lebih baik dalam membuat puisi :D

      Delete
  20. puisi puisinya bro adrian pokoknya keren dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. muhaen : aih mas muhae bisa sajo.

      Delete
  21. Waaah mantap banar nah puisinya hha
    Mampir balik dong gan, blogger banjar kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ridha : ah mang ridha bisa aja,masih belajar bikin puisi ini :D siapppp meluncurrrr, iya blogger banjar,papadaan :)

      Delete
  22. ternyata Mas Andrian pinter buat Puisi juga yah... keren lho Mas puisi Hanya Bunga Tidurnya... eh...puisi kang itu yah ? ... iya spertinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eka : wah sprtinya mas eka baru tahu ya :D silahkan baca ketikkan puisi saya lainnya mas :) blog pribadi saya ini memang khusus untuk puisi :D

      Delete
  23. bikinin buat saya puis dong mas ehhhh :D
    puisi nya okeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. khoirun : wah saya nggak bisa bikinin orang puisi mas :D

      Delete
  24. biasanya kalau mimpi yang berasa nyata, begitu bangun suka masih terasa. Smeoga rindunya terjawab :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. anastasia : iya bun,begitu indah,semoga saja ,amin :)

      Delete
  25. Replies
    1. nuyuo : tentu saja,dalam setiap ketikkan puisi saya ada maknanya :D

      Delete
  26. Rindu itu selalu menghampiri
    Terbayang bayang sepanjang hari
    Tak mudah untuk dilalui
    Mencari pengganti tuk pelarian diri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Achamd : iya mas,selalu mencari penggantinya,hanya untuk pelarian,tapi lebih baiknya,semoga tidak hanya untuk pelarian dari kenangan masa lalu itu.

      Delete
  27. Saking selalu ingat dan rindunya, sampai mimpi dan keringetan ya, Mas.. MUdah2an cepat move on. :D

    ReplyDelete
  28. Kata2nya cakep kak.. Puitis bgt.. (yaeyalah) Coba bikin cerpen deh kak, pasti asik nih kalo kalimatnya kyak begini :D

    ReplyDelete
  29. bunga tidur yang selalu membamgkitkan sel sel kerinduan~

    ReplyDelete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian