Kembali Bertanya

 

Aku yang selalu berangan-angan tentang cerita harapan lama
Menjadi nyata,ya tentu aku masih selalu berharap
Berapa lama aku berjalan,aku tidak bisa mengingatnya
Lampu temaram kamar rumah seperti cahaya dalam langkahku

Berusaha melepas semua rindu,melepas semua keluh
Tapi begitu sulit,tidak seperti merindumu yang begitu mudah
Aku pernah mencoba melepas bayangmu bersama waktu
Harap hilang,tapi…tidak juga waktu membawa bayangmu menghilang 

Memang begitu jauh langkahku untuk menggapaimu kembali
Seketika bayangmu kembali hadir,aku merasakan…aku merasakan
Aku mulai diam dan memahami hadir bayangmu
Tidak ada yang berbeda,tidak ada dendam pada cerita harapan lama

Kembali terdengar suara indahmu ditelingaku
Aku mendengar,apakah yang kau bisikan padaku
Apakah kata rindu,apakah kau memanggil namaku dalam setiap doamu
Jika semua yang aku dengar itu benar,langkahku akan selalu padamu

Ingat…aku tidak pernah lelah melangkah untuk menggapaimu kembali
Jika itu memang yang terbaik,maka Tuhan menuntunku
Tapi…jika langkahku untuk menggapaimu tidak kunjung sampai
Mungkin Tuhan sudah menyiapkan langkah yang terbaik dalam setiap jalan yang berbeda

75 komentar:

  1. puisi nya keren tapi galau :D
    mohon maaf lahir batin ya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo, Kak! Yuk, ikutan ekspedisi jelajah Kalimantan GRATIS dengan ikutan lomba blog "Terios7Wonders, Borneo Wild Adventure" di http://bit.ly/terios7wonders2015

      Jangan sampai ketinggalan, ya!

      Delete
    2. Ada tabir/ungkapan hati yang paling dalam di balik tirai puisi ini. sangat memukau Puisinya Mas. good :-bd

      Delete
    3. mas hendri : kalau nggak galau kurang asik :e *mas tisunya mana

      Delete
    4. kang saud : iya kang ada sebuah ungkapan,untuk seseorang :D *bagi tisu

      Delete
    5. yang mana kang orangnya. biar saya sampaikan puisi ini

      Delete
  2. lagi gegana ya mas :D
    minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. neng ipah : gegana itu penjinakan bom kan xD

      Delete
    2. ayo goyang dumang, konon katanya bisa mengatasi gegana. hihihih...

      Delete
    3. nurudin : wah goyang dumang,seperti apakah itu goyangnya *cari google xD

      Delete
  3. Kereeennnn... :)

    Mohon maaf lahir dan batin ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nurul : ah biasa aja neng :)

      Delete
  4. Puisi :) rindu do'i..
    Mohon maaf lahir batin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nur shodiq : kira2 seperti itu mas :D

      Delete
  5. Pasti ada salam ingatan buat mu
    Dalam doanya di setiap waktu... :)

    Selamat hari raya aidilfitri
    Taqobbal Allahu Minna WaMinkum

    ReplyDelete
    Replies
    1. fidah shah : semoga saja ya mba :)

      Delete
  6. siapa yang melangkah di jalanNya, maka ia akan sampai ke sana, ke tujuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nurudin : setuju mas,semoga sampai tujuannya :)

      Delete
  7. Puisi yang indah :) Maaf lahir batin, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. indi : karena dia begitu indah :)

      Delete
  8. Selalu penuh syair yang indah heeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. nasirullah : ah si akang bisa saja :D

      Delete
  9. Rindu yang terlalu
    Bisa menuju padamu
    Seperti aku
    Datang karena rasa itu

    Mohon maaf lahir dan batin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. anisayu : iya mba,aku begitu merindunya,semoga harapan ini bisa sampai :)

      Delete
  10. emang selalu top dah kata-katamu., minal aidin ya bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. muhae : ah si mas bro bisa saja :D

      Delete
  11. Manis deh tapi galau melow, cedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. syifa : iya nihh fa,bagi tisu dong :D

      Delete
  12. kenapa kang seperti galau kang. harus segera di datangi dan diminta nihkang supaya tergapai

    ReplyDelete
    Replies
    1. mang adul : sbnrnya ngga galau mang,iya sih,harus sgra di dtngi :v

      Delete
    2. cepetan kang keburu ada yang mendahului kang. :D

      Delete
  13. Baru lebaran puisinya udah galau" aja nih mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. chisana : mungkin perasaan kun aja :v *bagi tisu

      Delete
    2. nih *nyodorin tisu galon

      Delete
  14. Jika dia memang terbaik untuk mu, Doakan saja... semoga dia bisa kembali padamu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. achmad : selalu mas,semoga harapan ini bisa menjadi nyata :D

      Delete
    2. Iya mas...Harapan menjadi kenyataan pasti akan terjadi ketika ada usaha yang disertai dengan do'a...

      Delete
    3. achmad : iya mas,insyaallah semua akan menjadi nyata,amin :rainbow

      Delete
  15. Dohh aca puisinya jadi baper nih :'3 Jangan galau lagi dong xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. anisah : ah jangan baper dong,mending laper aja,biar kenyang. nggak galau kok, *bagi tisu xD

      Delete
  16. jika memang sudah jodoh pasti tidak akan kemana mas
    yg penting berusaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yanto : iya mas,setidaknya selalu berusaha dan berdoa :D

      Delete
    2. nah itu pointnya mas.
      saya doakan yg terbaik untuk mas andrian

      Delete
  17. Salam pagi Mas. kunjungan perdana sambil bw. Indah dan sangat menyentuh puisi nya Mas.. saya sampai terharu. salam sejahtera dan salam sukses:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saud : terima kasih banyak kang,salam sejahtera dan sukses selalu :)

      Delete
  18. Udah kayak pujangga lama mas....kerenlah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahab : ugh mas wahab bisa saja :D

      Delete
  19. Maf lair batin kawan...

    ReplyDelete
  20. kok ngga sedih yaa hehe mungkin gue bacanya sambil dengerin musik happy wkwkw tapi puisi lo keren broo, bisa nih buat video gitu dan kasih bcaksound puisi gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. arif : terima kasih sarannya mas,semoga nanti bisa saya terapkan :)

      Delete
  21. galau pun galau lah mas...yang penting bs menghibur...

    ReplyDelete
    Replies
    1. daniel : galaunya masih tahap normal,yg penting selalu bisa menghibur :D

      Delete
  22. terus berharap dan berusaha untuk menggapainya bro
    karena selalu ada jalan untuk org yg berusaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aritanto : setuju mas,dan jangan lupa berdoa :D

      Delete
  23. Aduh klo puisi aku bingung mau komen apaan wkwk..
    Puisinya keren kokk.. Tp galau abis, kyak susah move on gtu ya? Yah, move on dong.. Jgn stuck sm yg itu2 aja. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. andhita : jangan bingung,komen sesuka hati neng dhita aja :D terima kasih atas sarannya. *bagi tisu

      Delete
  24. Wahahahah sepertinya ada yang galau nih Heiheihee. Keren keren puisinya. saya malah nda bisa buat seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. diam-diam nih admin jago bikin puisi rupanya kang asep....kalau kang asep bikin berita saya acungi jempol deh....heheheeee

      Delete
    2. haryono : nggak terlalu galau juga sih kang *bagi tisunya , ah akang asep bisa saja :D

      Delete
    3. dinan : aih mbah dinan bisa saja :v , iya benar,patut diacungin jempol kang asep hihihi

      Delete
  25. Bagus kang puisinya mantabs.. ini tentang perjuangan menggapai impian ya Kang? Semacam cinta sejati: Apakah kata rindu,apakah kau memanggil namaku dalam setiap doamu Jika semua yang aku dengar itu benar,langkahku akan selalu padamu.. (jadi cowok sedang melangkah maju meraih cita-cita ketika cita-cita itu kesampaian barulah kalau jodoh gak akan kemana sama yang dirindu itu) hehehehehehehehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. diar : alhamdulillah kalau bagus kang, iya benar banget kang, amin semoga aja harapan itu menjadi nyata ,jadi sekarang terus berusaha dan berdoa :)

      Delete
  26. kadang semua langkah dalam hidup harus berhenti sejenak
    sekedar membaca cahaya atau menyapa kembali sejaran yang telah kita lupakan
    karena dari itu semua, adalah sebuah kenangan yang menyelipkan kata-kata
    kerinduan dan kejujuran akan apa yang kita hadapi....
    itulah kenyataan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dinan : iya mbah,aku sangat setuju. semoga kenyataan yg aku harap nanti,kalau tidak sesuai dengan apa yg diharap,mungkin jalan lain akan aku lewati. terima kasih mbah :) *ada tisu nggak hohoho

      Delete
  27. tak pernah lelah untuk menggapai dan menunggunya kembali. tapi kalau memang dia telah pergi, semua kembali kepada hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. jeverson : iya sih jev,semua kembali kepada hati,untuk saat ini yg ada dalam pikiran,hanya mencoba,berapa lama lagi sih ini hati kuat :D

      Delete
  28. Lagi galau apa gannnn!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. dzaky : nggak galau kok ky :D

      Delete
  29. Kmbali bertanya, kpd siapakah puisi ntu ditujukan? Hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. gustyanita : untuk seseorang yang namanya tidak bisa disebutkan :D

      Delete
  30. kata-katanya bagus, kena banget,
    kunjungan perdana, salam kenal, sama mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. defa : wah terima kasih mba sudah mampir di blog sederhana saya dan selamat menikmati ketikkan lainnya :)

      Delete
  31. jadi pingin buat puisi
    x aja si neng bisa luluh,,heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. irawan : wah puisi bisa sebagai alternatif mengungkapkan perasaan kepada seseorang mas,langsung bikin puisinya mas :)

      Delete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian