Jika Saatnya Tiba


Tak selamanya tanganku menulis tentangmu
Sebab ku harus mengingatmu dan  rindu hadir membelenggu dalam jiwa
Hanya kesakitan yang selalu ku nikmati

Tak selamanya tanganku menadah berdoa menyelipkan namamu
Sebab ku tak yakin dirimu jua menyelipkan namaku dalam setiap doamu
Hanya harapan dan selalu harapan yang tak kunjung nyata

Jika saatnya tiba
Aku yang selalu mengingatmu dan berjuang
Tak lagi akan kau rasakan walaupun dalam lamunan

Jika saatnya tiba
Tanda dari Tuhan…tak akan lagi bisa bersatu
Maka terimalah dengan ikhlas

Sssst…hening hadirkan rasa untuk selalu menangis
Maka menangislah untuk rasa kasih sayang yang pernah terlewati
Dan saatnya kembali nikmati hari dengan cerita baru

34 komentar:

  1. maka...jika saatnya tiba, siapakah yang mampu membantu dan menolongmu selain dirimu sendiri.
    Maka Jika Saatnya Tiba.
    Demi waktu yang berputar tak dapat dihentikan walau oleh bom atum sekalipun aakan tetap berjalan hingga kemudian saatnya akan tiba....ah...ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. asekkkkk :e
      iya hanya diri sendiri dan jangan lupa berdoa kepada sang pencipta :D

      Delete
    2. hiyah atuh, berdoa dan pasrah diri kepada-Nya, adalah hal yang wajib...yu ah

      Delete
    3. tossssssss dulu mas :D

      Delete
  2. Jika saatnya Ramadhan, fokuslah untuk Ramadhan,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya bentar lagi kita menyambut bulan suci ramadhan ya :e

      Delete
  3. jika saatnya tiba pasti akan indah pada waktunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar bnget mbak ipah, jalani dengan santai aja :D

      Delete
  4. Di jadiin lagu boleh juga tuh mas, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. niatnya sih gitu mbak dew,tapi aku takut terjual 1m kopi ntar lagunya xD

      Delete
  5. co cwiit banget mas :D
    pertanyaannya buat siapakah itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk wanita yang selalu ku rindu dan semoga puisi aku mewakili teman2 sekalian. :D

      Delete
    2. aku copas ah.buat dikasih ke cewe :D

      Delete
    3. silahkan,tapi kalo ntar ditanya cewenya, jangan ngaku karyanya mas loh. :D

      Delete
  6. Duh...yang lagi merindu jangan dipendam ya nanti jadi yang aneh aneh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas,takut juga sih lama kelamaan kalo terus dipendam,ntar bisa busuk :D

      Delete
  7. Aku dari kemarin mau bikin puisi pun gagal terus. Harus banyak-banyak baca dari sini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nungguin loh mas,siap untuk menikmati karya dari mas nasir :e

      Delete
  8. Bisa mengharu biru gini ndri

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin waktu aku nulis,kebanyakan minum kopi mbak -_-

      Delete
  9. Wah blognya dapat GA juga. Keren nih akun hosted ga kebanned GA nya. Salam kenal kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kenal sama mas bahrul :D

      Delete
  10. jika saatnya tiba?

    tanda akan berpisah, maksudnya mas :(

    nah, ikhlas itu yang sulit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas ikhlas itu susah,sepertinya butuh waktu yg lama ya :D

      Delete
  11. iisssshhhh kaya nya yang punya blog lagi agak mendung yaa,,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. awan hitamnya masih sedikit kok :D

      Delete
  12. Jika saatnya tiba semua akan kembali kepada-Nya

    ReplyDelete
  13. Jika saatnya tiba
    Aku percaya
    Cirita barumu tercium dunia
    Seperti nama yang tercinta...

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selalu berharap agar menjadi kenyataan. :)

      Delete
  14. Ada kalanya apa yang kita inginkan tidak selalu harus kita miliki :|

    ReplyDelete
  15. tanda tak bisa lagi bersatu apa kang

    ReplyDelete
  16. keren pilihan kata-katanya :)
    ngena

    ReplyDelete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian