Aroma Tubuh

 

Tak tercium lagi aroma tubuh yang ku rindu
Ah,entah kemana aroma tubuh itu menghilang
Kutelengkan kepala dengan hidung yang terus mengendus perlahan
Yang tercium hanya aroma tubuh yang berbeda

Di mana aroma tubuh yang ku rindu
Apakah angin sudah membawa pergi selamanya
Hingga tak tersisa sedikitpun aroma tubuh itu
Waktu kian hari terus berjalan

Banyak aroma tubuh yang tercium
Tapi,tak jua sedikitpun yang sama dengan aroma tubuh itu
Begitukah rindu pada aroma tubuh itu
Sedangkan banyak aroma tubuh yang sebenarnya lebih nikmat

Tapi,wangi aroma tubuh yang ku rindu tetaplah begitu nikmat
Hai...kau pemilik aroma tubuh yang ku rindu
Janganlah kau terus bersembunyi dan enggan menghampiriku
Sebab aroma tubuh itu menenangkan

40 komentar:

  1. Kenapa sih aroma tubuh pasangan selalu bersifat adiktif? Aku sering banget ciumin keteknya Febri. Padahal bauk acem, tapi entah kenapa aku syukaaa ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena hidung sudah ketutup sama aroma cinta xD mau bau acem apek dll ah tetap deh aromanya no 1

      Delete
    2. Bahahah.. Bisa jadi yah! :D

      Delete
  2. aroma tubuh seseorang tentunya beda-beda ya mas.kalo saya kayanya bau asem :D
    tapi kalo udah mandi pasti harum.hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaha tapi kalo sama pasangan,mau aroma tubuh asem dll tetap aja wangi :D

      Delete
    2. haha, meskipun bau kalo sama pasangan bilangnya wangi gtu? :D

      Delete
  3. mesti dicari lg tuh aroma tubuh yg dikenal dulu mas.
    sebelum digondol orang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga aja mas,kan bahaya kalo salah gondol :D

      Delete
    2. Aroma kata mas cungkup
      Tidak lagi kuhirup

      :)

      Delete
  4. Sekejap memeluk dirinya
    Hidup terasa bahagia dan sempurna
    Walau sudah tidak bersama
    Aroma tubuhnya tlah melekat di jiwa (-_-")

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih mas achmad berbakat merangkai kata2 indah, :p
      begitulah sosok wanita,kalo sudah sering bersama,misalkan selama bertahun-tahun,tiba2 hilang :D

      Delete
    2. Saya hanya mengikuti mas Andrian saja, yang pandai merangkai kata, Menjadi sebuah puisi :D

      Delete
  5. aroma tubuh itu kata lain bau badan kan? :o

    Ini puisinya mesti dibikin pas naik kereta api. pas lagi rame-ramenya. Awalnya ada yang wangi. Pas turun di stasiun, jadi hilang. :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas,bau badan,jangan cium bau badan sendiri ya mas haw ntar pingsan xD

      hahah ini tentang rindu pada aroma tubuhnya mas,tapi bisa juga sih kalo ditempatku ada KA,mungkin puisinya sprti yg mas haw pikirkan hahahaha

      Delete
  6. Aroma tubuh lebih ke arah bau yg sedap, tapi kalo baunya kurang sedap nanti berubah menjadi bau badan... Seperti itu kah? :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,benar bnget mas dan aku rindu aroma tubuhnya :e *curcol

      Delete
  7. Aroma tubuh yang menenangkan itu yang pake minyak wangi aromaterapi nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah ini iklan hehehe
      aroma tubuhnya melebih aromaterapi mbak :D

      Delete
  8. terkadang kita merindukan aroma tubuh seseorang yang sudah tak bersama lagi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,kenapa ya selalu begitu :(

      Delete
  9. Aroma tubuh, aaaaaarh jadi kangen seseorang yang baunya khas dia banget :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan sedih mbak,ini aku kasih tisu :mj

      Delete
  10. Yang jelas bau aroma pasangan itu menggairahkan mas ... :D

    ReplyDelete
  11. jangan bilang itu aroma tubuh mas tamvan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh tidak,nanti kita akan mimpi buruk xD

      Delete
  12. Aku hadir dengan aroma tubuh
    Dari hatiku yang tersentuh
    Rasa rindu mu sungguh
    Membuatku teduh

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia hadir dengan aroma tubuh yg khas,sulit untuk melupakannya.

      Delete
  13. apa kau selalu bisa mengetahui seseorang hanya dengan mencium aroma tubuhnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tentu mas,bisa dibilang aku orang aneh -_-

      Delete
  14. unik juga kasi judul aroma tubuh...

    ReplyDelete
  15. Aroma tubuh.....

    baca artikel ini mengingatkan saya sama sang mantan...mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah coba langsung kerumahnya aja mas :D

      Delete
  16. inget pacar gue nih bang. aroma tubuh nya harum banget :D

    Salam kenal bang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke selamat kamu masih bisa mencium aroma tubuhnya :e
      kenal salam,terima kasih ya kunjungannya :D

      Delete
  17. Aroma tubuhku bukan nih kang. hahaha

    ReplyDelete
  18. kalau aroma tubuhnya kaya bau bawang,, kira-kira masih dirindukan gak ya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi mba,kalau sudah cinta,mau itu aroma bawang,jahe,ttap rindu xD

      Delete
  19. Wangi aroma tubuhmu masih membekas 😂

    ReplyDelete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian