Masih Saja Berlari

Ku lihat dari kejauhan bayangnya masih saja mengikuti
Bukankah sudah lama ku berlari untuk menghilang
Apakah aku masih begitu lambat berlari
Hingga bayang dirinya mencoba menghampiri

Aku terus berlari dan berlari
Melihat wajah-wajah wanita yang tak pernah ku inginkan
Hanya terlintas di ruang pikirku wajahnya hanya wajahnya
Ah…..kembali hadir suaranya seakan-akan memanggil
Mencoba mematahkan semangat kecepatan berlariku

Apakah dirinya masih menginginkanku
Atau sekedar tak menginginkanku menghilang
Ah…..tolong jangan buatku kembali berlari untuk menghampirinya
Aku sejenak berhenti berlari,menghela nafas yang tak beraturan
Ah…..rasa ini tolong hilanglah

Duhai sang waktu yang terus berjalan
Tolong iringi langkah kaki ku yang masih berlari tanpa memikirkan berapa lama
Berharap bayang masa lalu tentangnya tak bisa menghampiri
Dan tak akan pernah terlihat lagi

47 komentar:

  1. Masa lalu cukup dikenang, tp jgn terus tenggelam.
    Kalo kata kerennya: move on, kak!
    Hehehe... Nice post.
    Mampir kak ke
    http://lantai-dansa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya neng cindra bnar.
      langsung meluncur :)

      Delete
  2. bayangan masalalu itu memang kadang melintas begitu aja, kenang dan tulislah yang berlalu itu sudah berlalu lalu pergi melangkah lagi dan berlari, kalo perlu naik motor biar cepet :3 hehe

    salam dari mantan, eh maksudnya salam kenal :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. niatnya sih naik motor,tapi bensinnya habis,jadi lari aja biar sehat.
      boncengin aku ya mas bro xD

      Delete
  3. namanya kenangan, manis pahit tetap mewarnai alur hidup kita. kalo ga ada itu, rasanya tentu hambar ya hidup ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,hambar sprti masakan yg gak ada garamnya :D

      Delete
  4. Waktu pasti menolongmu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya mas,tanpa mikirin berapa lama :D

      Delete
  5. tetapi kenangan masa lalu gue pahit semua, mau dikenang sakit, mau dibuang tetap saja terkenang, haddewh.. pusing dech pala berbi...pala berbi..oh..oh..!!
    hehe..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah masa pahit semua -_-
      mbak hentikan,jgn nyanyi,ntr aku joged *jempolnya hehehe

      Delete
  6. hmmm puisi ya...
    ga pernah bikin puisi gue jadi ga tahu bagus apa nggak soalnya lebih suka prosa gitu bisa lebih panjang tulisannya hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya puisi mas,heheh
      wah perlu dicoba tuh bikin puisi.

      Delete
  7. masa lalu memamg sulit dilupakan..:) Jadi kudu mesti nyari kegiatan utk melupakan/ mengalihkannya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. butuh proses,iya mbak bnar sekali hehehe :)

      Delete
    2. ya bener ini yang saya maksud

      Delete
  8. masa lalu biarlah masa lalu om hehehe :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih nyanyi ya *joged ah hehehe

      Delete
  9. Aduh pas banget nih artikel buat w...


    Mantan w gan udah tau dia udah nikah, masih aja hubungi w...gimana move on bener kata neng cita #sakitnya tuh disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. *curcol ya mas xD
      ribet urusannya itu,sudah nikah tapi masih hub.si mas wahab.
      kalau suaminya salah paham,kan bahaya :v

      Delete
    2. sakitnya saya rasakan juga disini deh

      Delete
    3. sakit yg seperti mas wahab ya mas hehehe

      Delete
  10. halahh Mas, kalo saya gampang banget buat lupain deh, asal dapet yang baru tapi lebih keren dan asyik, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih enak ya kalo bisa kyak gitu, tapi stiap orangkan beda2 mas,ada yg butuh proses lama :v

      Delete
    2. iya bener, mungkin saatnya buat menyibukkan diri dengan aktivitas2 positif yang lain ya mas

      Delete
  11. Kalo blm move on mau sesibuk apapun tetep aja fikiran kacau. Huf

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. terima kasih neng qiqi :)

      Delete
  13. masa lalu memang sulit dilupakan,semua yang telah jadi kenangan pasti selalu datang menghampiri :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seperti itulah :)
      terima kasih ya mbak atas kunjungannya.

      Delete
  14. Keren puisinya, bagus untuk aku yang juga belajar bikin puisi untuk menambah variasi kosa kata. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama *cheers,aku juga masih banyak belajar mas,semangat :)

      Delete
  15. ini puisi puisi gagal move on? emaap...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sprtinya neng putri bnar :fire

      Delete
  16. Masih saja berlari
    Dari kenyataan terjadi
    Coba kelahkan hati
    Pasti berhenti pada senyum hari ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih selalu mencoba,hingga sampai pada waktunya.

      Delete
  17. Gagal move on? Hahah

    Cobalah berlari jauh dari masa lalu. Tapi jangan terburu-buru. Biarlah waktu yang "melarikanmu".

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bisa dibilang sprti itu hahaha
      tuh baca yg masih gagal move on, kata-kata mbak nurliana :v

      Delete
  18. jgn bukah kyna amun tajarungkup wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalu tajarungkup,mehadang ada yang meangkat,kalu kadada jua,bangkit sorangan xD

      Delete
  19. haduh ini kata-katanya ngena banget :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aku sudah sediakan tisu :e

      Delete
  20. cepet move on ah jgn galau.

    ReplyDelete
  21. Saya balik maen ke blognya nih, hehehe
    Keren euy. Rumah blog saya mah apa atuh...
    Terima kasih sudah mampir blog saya ya.

    ReplyDelete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian