Hai Sayang

Lama tak ku dengar cerita-ceritamu
Apakah kau enggan membagi ceritamu
Tawaku di sini palsu
Apakah kau sudah tertawa lepas dengannya
Aku mulai terbiasa dengan kesendirian ini
Apakah kau semakin jauh melangkah meninggalkanku
Berapa lama tak kulihat dirimu,aku lupa
Apakah kau enggan sekedar menyapaku
Hampa dan kosong hati ini tanpamu
Apakah kau merasakannya
Mereka bilang aku tak bisa melupakanmu
ah…..
Apakah tak ada seseorang yang mengingatkan tentangku
Ingin kuberbisik padamu
Siapa…..Siapa yang kini selalu menunggu,akulah sayang

14 komentar:

  1. Replies
    1. terima kasih mas atas kunjungannya.

      Delete
  2. Kata-katanya dalem banget kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :( banget hohoho,terima kasih mas sudah mampir ke blogku :)

      Delete
  3. Wah keren, cocok tuh jadi penulis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,amin semoga aja nanti bisa bikin buku antologi puisi :D

      Delete
  4. Waaah suka nulis puisi juga. sama dong kita. kata-katanya bagus. racikannya sempurna. sederhana tapi ngena. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,terima kasih atas kunjungannya :)

      Delete
  5. berbakat juga mas membuat puisinya ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin :)
      terima kasih mas atas kunjungannya.

      Delete
  6. Aku harus banyak baca puisi di sini. Biar bisa nulis juga :-)

    ReplyDelete
  7. menyedihkan.. :(

    sekadar karya atau gue banget? :)

    ReplyDelete
  8. keren mas. puisi gak perlu panjang2, yang penting singkat dan makna nya tersampaikan :)

    cinta itu memang butuh pengorbanan mas. Sabar :D

    ReplyDelete
  9. Ayo kejar cintamu mas oh andrian :)

    ReplyDelete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian