Apa Yang kamu Lakuin Kalau Ketemu Mantan ?

Mantan adalah seseorang yang pernah singgah untuk mengisi hidupmu dan mengajarkan banyak hal ,ehm.
Tapi "Apa yang kamu lakuin kalau ketemu mantan ?" - versi blog oh andrian.

1. Senyum

Loh kok senyum,ya dong,kalau ketemu mantan senyumin aja,walaupun dia lagi jalan sama pacar baru atau gebetan. karena,dengan tersenyum, diri sendiri terlihat begitu tegar/kuat,walaupun sudah gak sama-sama lagi dan terlihat lebih dewasa.Kemudian senyum juga dapat membuat mantan berpikir untuk menghubungi lagi.
kok bisa ? bisa dong,karena mantan penasaran,kenapa kita bisa senyum,bukannya sedih mulu,apalagi kalau ketemua mantan dijalan,mall gandengan sama pacar barunya,bayangin aja sakitnya tuh gimana,tapi diri sendiri tetap senyum manis.

2. Bicara

Saat di sebuah cafe coffee  lagi santai sama teman,tiba-tiba mantan duduk di meja belakang sama pacar barunya,ajak aja bicara,dan bicara yang tepat adalah saat pacar si mantan lagi ke wc,manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk bicara dengannya,mungkin bisa tanya tentang kabar mantan,keluarga dll, dan saat mantan tanya ,” kok jalan sama teman,mana pacarmu”,jawab aja pacar lagi sibuk,ada urusan keluarga,jadi gak bisa jalan bareng,kemudian lihat exspresi wajah si mantan.


3. Tatap Mata

Kalau ketemu mantan saat dijalan,dan saat itu dalam keadaan jalan sendirian,jangan menghindar kalau di tatap mata olehnya,tatap balik matanya,kemudian kedipin.kalau mantan senyum,balas juga senyum,dan langsung lanjut jalan dengan menegakkan kepala,tanpa menoleh lagi kearahnya sedikitpun.

4. Ketawa

Kenapa ketawa,kan ketemu mantan ? yaiyalah,gimana gak mau ketawa,lihat aja mantan udah gandeng yang baru,kok cepat banget yah ? sedangkan diri sendiri masih jones(jomblo hapyynes),pasti yang ada dipikiran,”apa selama ini waktu pacaran dia gak serius,masa baru putus sudah gandeng yang baru”. Jadi lebih baik ketawa aja karena sudah kena tipu  dan ngapain juga dipikirin lagi,mantan aja bisa begitu cepat ngelupain kenangan.

5. Tanya No Telepon

Jangan ragu-ragu untuk minta no telepon mantan,kapan lagi ketemu mantan,gak mungkin kan ketemu terus dengan mantan kalau lagi dijalan atau ditempat hiburan.
memang ini aneh,tapi dengan cara ini,kita bisa menjalin silaturahmi,ya biar gak saling benci lagi.biarin aja dia bahagia sama yang baru,tapi tetap bisa saling komunikasi sama dia atau minta maaf kalau saat pacaran ada salah yang bikin hatinya gak enak,tujuannya hanya ingin menjalin silaturahmi,gak lebih.

Ya tadi beberapa hal yang dilakuin oh andrian kalau ketemu mantan,cie galau hahaha. Jadi,ingat mantan bukanlah musuh,kalau sudah gak bisa bersama lagi,yakan bisa jadi teman,janganlah saling cuek,manas-manasin dll.
baca juga ya artikel sebelumnya “Apakah masih ingat pernah punya ketikanajaib/alay ?”.

12 komentar:

  1. ha ha ha
    ini postingan menjebak :)

    bingung juga sih jawabnya, yang pasti kalo ketemu mantan itu senyuuuuum (dengan tampang sok pede)
    pasti deg-degan meski di medsos (fb & twitter) nyaris setiap hari ketemu, tapi kalo samprokkan di dunia nyata agak gimana gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. agak canggung ya mas kalau ketemu langsung :D

      Delete
  2. 6. Pura-pura Tegar padahal masih cinta :v
    http://ilhamabdii.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. kalau gue sih kayanya gak mungkin kaya gitu, mantannya bikin gendok sih,, terakhir ketemu, gue tendang kakinya hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset mba kakinya ditendang,kenapa gak colok aja matanya sekalian hahaha *bercanda :D

      Delete
  4. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas,udah mampir di blog sederhana aku :D

      Delete
  5. mantan: manusia setan

    ReplyDelete
    Replies
    1. xD sepertinya mas azis,pernah disakiti sama mantan.

      Delete
  6. waduh, saya belum pernah punya mantan, nanti deh kalo udah punya mantan baru disapa. eh. gak deh gak mau punya mantan XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,aku doakan semoga cepat punya mas xD

      Delete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian