7 Penyebab Anak Muda Mudah Sakit Kepala

Di artikel sebelumnya blog oh Andrian sudah membagikan 7 hal menyenangkan ketika jomblo,dan sekarang mari baca ketikan 7 penyebab anak muda mudah sakit kepala versi blog oh Andrian.

ohandrian.blogspot.com

      1.      Dompet
Ketika ngomongin dompet ya tentu anak muda bingung mikirin sisa berapa ya uang di dalam dompet,apalagi anak kost,kenapa?misalkan mau diajak jalan sama pacar atau gebetan,lihat dompet isinya hanya tinggal Rp.1000.- ,menyedihkan.,belum lagi kalau mau beli mie buat makan,pikiran mau utang kesana kemari,dan berharap teman datang kekost bawa makanan atau pacar/gebetan yang traktir.
      2.      Tugas
Pulang dari kampus/sekolah sampai dirumah,niatnya mau santai nonton film terbaru,eh lupa ternyata tugas udah numpuk,ngerjain tugas baru 1jam,mata gak bisa diajak kompromi,malah ketiduran,bangun tidur lanjut nonton film,eh taunya udah malam,tidur lagi,gak tau besok tugas harus dikumpul,siap-siap aja dimarahin,atau tugasnya ditambah lagi.
      3.      Gigi
Kebayangkan kalau gigi sakit,bawaannya mau marah-marah aja kalau lagi ada yang berisik,ngerjain sesuatu jadi kurang fokus,mau makan juga susah,diajak bicara sama teman juga gak asik mukanya,cemberut mulu karena nahan rasa sakit.
4.      Kuota Internet
Buat para gamers atau pecinta sosmed. internet adalah kebutuhan hidup,tanpa internet rasanya hampa. Ya itu benar,bayangkan malam hari ketika asik main game online dihandphone atau mau upload foto baru di instagram dengan koneksi internet yang begitu cepat,tiba-tiba kuota habis dan sms teman yang jual pulsa,eh taunya udah tidur.
5.      Mantan Pacar
Ya mantan pacar penyebab terbanyak anak muda mudah sakit kepala,kenapa?karena mantan sudah berhasil move on,eh dia belum move on,malah jalan ditempat doang. Misalkan lagi jalan sendiri di sebuah mall,tapi ada hal aneh,tiba-tiba mantan lewat pegangan tangan sama pacar barunya,kebayangkan bawaannya mau ngapain,tepok jidat. Dan parahnya lagi anak muda sekarang,contoh di sosmed,ketika putus,masih aja suka nguntit twitter,facebook mantan,bukannya malah cepat move on malah nambah sakit.
6.      Handphone
Bagaimana jika handphone kesayangan rusak dan data didalam handphone seperti foto,video,catatan penting belum di backup,sedihkan.mau dibaikin uang juga belum ada,dan ketika uang ada buat baikin handphone,ternyata datanya gak bisa dibackup.bahkan email dan password untuk social media juga nempel di aplikasi tersebut,parahnya lagi,lupa,so bikin baru lagi deh.
7.      Pengangguran
Ketika sudah lulus dari sekolah menengah atas atau universitas,pasti dong harus kerja biar bisa cari uang sendiri,buat kebutuhan pribadi ataupun keluarga.
melamar kerja kesana kemari dan kabar baiknya diterima,tapi ketika sudah bekerja sebagai pemula pasti sering kena marah dari atasan,tentu karyawan merasa tertekan,bawaannya mau resign dari kantor tersebut belum lagi gajihnya tidaklah banyak. Ketika sudah resign,pasti dong jadi pengangguran,gak ada uang buat beli barang yang di idam-idamkan,mau liburan juga susah tentu terkendala uang,bingung sendiri,apa yang dikerjain ketika nganggur. terus cari kerja lagi eh lamar sana sini ditolak”nyesal deh,resign dari kantor”. Masih ingat gak kutipan dari film luntang lantung,”lebih baik susah-susah bekerja dari pada susah susah cari kerja”. 

Mohon maaf apabila ketikkan blog oh Andrian tersebut kalau ada yang merasa tersinggung saat membaca,jujur tidak ada unsur seperti itu.semua tulisan tujuannya hanya untuk menghibur.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian