7 Hal Menyenangkan Ketika Jomblo

Kata siapa jomblo gak menyenangkan,simak 7 hal menyenangkan ketika jomblo versi blog oh andrian.


      1.      Malam Minggu
Bangun pagi,cek handphone,eh ternyata hari sabtu,pikiran pun,”malam ini jalan sama siapa ya,siapa ya yang mau diajak jalan”,tapi ya harap dimaklumin,namanya juga jomblo,punya pikiran kayak gitu,tapi malam minggu itu enaknya kalau jomblo,bisa bebas jalan sendiri diramainya kota atau sekedar nongkrong dicafe gitu,ditempat tersebut bisa ngelakuin hal gila yang belum pernah dilakuin waktu punya pacar. Hal gilanya seperti,bisa curi-curi pandang dengan cewek orang,terus ketawa-ketawa sendiri ketika ngelihat pasangannya lebih gantengan diri sendiri,”kok bisa ya dapat cewek cantik”,bisa ngupil dengan bebas,lihat orang berantem,terus mengkhayal berharap ceweknya meluk dan minta diantarin pulang,kemudian jadian,gak hanya itu,buat yang suka ngerokok,bisa bebas ngerokok keluarin asap sampai bengek,kemudian kalau dirumah aja,bisa nonton film terbaru tanpa ada gangguan.

      2.      Di Jalan
Ketika bosan dirumah,keluar untuk sekedar melepas rasa jenuh atau pulang kuliah,kerja.enaknya jadi jomblo ketika dijalan,bawa motor sendiri,bisa godain cewek dijalan yang saat itu juga sendiri,kemudian hemat bisa beli minum dan makan sendiri,nyanyi-nyanyi gak jelas sendiri dijalan,kalau bensin habis,bisa dorong sendiri,bisa ngebuat kepala cewek mutar hanya untuk melihat diri kita dan kentut enak gak sembunyi-sembunyi.

      3.      Liburan
Liburan itu rasanya bahagia,kenapa,karena bisa melepas beban pikiran sejenak dari banyaknya tugas sekolah,kuliah atau kerjaan.enaknya jadi jomblo ketika liburan sama teman-teman yang bawa pasangan,kalau didalam mobil bisa bebas berbicara tapi bicara yang positif,biaya ketika kumpulan untuk sewa mobil gak banyak,ketika teman mau pinjam uang bisa bantu dan teman janji balikinnya 2x lipat dan kalau mau foto bisa ganti-ganti cewek.


      4.      Kumpul Bareng Teman
Bro dimana,ngumpul yuk ditempat biasa.enaknya jadi jomblo ketika kumpul bareng teman,bisa dengarin curhat teman yang lagi galau,siapa tahu bisa bantu nyelesain masalahnya,ngasih nasihat,kemudian di traktir minum+makan,setiap teman pastikan ada yang suka ngatain seperti ini,bro hari gini masih jomblo,diamin aja,kalau mau balas,balas aja,bro kapan nikah,pacaran mulu. Dan ada teman yang juga jomblo,bisa ngegosipin orang yang duduk dimeja sebelah,terus ketawa bareng.ngerjain pengamen request lagu yang susah,jomblo bisa kumpul sampai larut malam.

      5.      Sosial Media
Di jaman yang serba canggih semua orang sudah saling terhubung di social media seperti twitter,facebook,path dll yang setiap hari penggunanya selalu bertambah,social media dijaman sekarang sudah sebagai kebutuhan hidup.enaknya jadi jomblo ketika ada di social media terutama twitter digunain untuk promosi usaha,ngeluapin semua keluh kesah,membuat kutipan-kutipan bijak,agar hanya sekedar dapat respown dari gebetan,membuat kutipan yang pernah dirasain,ngatain orang di recents update yang lagi marahan sama pacarnya,bebas ngefollow orang, dan sekali-kali menguntit time line mantan gitu.

      6.      Sekolah Atau Kampus
Enaknya jadi jomblo ketika disekolah atau kampus,sampai sekolah atau kampus langsung kekantin ngutang gak malu-malu,curi-curi pandang sama cewek yang juga jomblo atau sudah  punya peliharaan,dan  saat ngerjain tugas bisa fokus tanpa ada gangguan sms,line dll,ngerjain teman yang sudah punya pasangan, contoh : ”bro dicariin tuh sama angel” kebayangkan muka ceweknya kalau barusan  ngomong gitu. Dan kalau ditanya guru atau dosen gak bisa jawab,ya woles aja,pasang muka tidak berdosa,beres. Giliran teman yang ditanya gak bisa jawab,kata-katain,malu tuh sama pacar.

      7.      Di Rumah
Kalau dirumah enaknya jadi jomblo,bisa ngebantu orang tua masak,nyupir(nyuci piring),cuci pakaian dan waktu banyak digunain ngobrol sama orang tua didepan televisi.

Jadi,untuk apa galau kalau jomblo,jomblo itu menyenangkan,dan jomblo itu hanya ingin sendiri sampai waktunya  tiba,siap kembali untuk pacaran atau kejenjang yang lebih serius yaitu nikah,untuk sekarang yang jomblo nikmatin aja kesendrian,jangan terburu-buru,masih banyak kok orang yang jomblo.

2 komentar:

  1. bahahaha, jomblo itu memang menyenangkan selama kita menyikapinya secara menyenangkan juga. jomblo itu kan bebas, tapi beberapa orang menannggapi status jomblo dengan salah. makanya mereka seakan-akan tersiksa menjadi seorang jomblo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sebagian orang merasa tersiksa karena status jomblo,apalagi sampai ada yg nekat seperti bun*h diri dll,itu kurang sehat + bod*h ,cmiiw :D

      Delete

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2016 | Template By IVY Themes | Re-Design By @ohandrian